Biaya Kuliah di Columbia College (Tuition Fees) Bagi Mahasiswa Internasional

Bacaan Umum
Universitas123 | 28 July 2022
Biaya Kuliah di Columbia College (Tuition Fees) Bagi Mahasiswa Internasional

Informasi Columbia College tuition fees for international students akan membantu agar kamu mendapatkan akses pendidikan pribadi yang dirancang khusus sesuai kebutuhan individu. CC akan bekerja sama dengan mahasiswa untuk memperkirakan biaya dan mengeksplorasi opsi bantuan keuangan.

Columbia College baru-baru ini mengatur ulang biaya kuliah untuk membantu menjadikan Columbia College pilihan yang realistis bagi semua calon mahasiswa. 99% dari mahasiswa sarjana di lembaga tersebut tidak membayar uang sekolah penuh. Paket bantuan keuangan tersedia, mulai dari beasiswa, hibah, bantuan keuangan, pinjaman, dan pekerjaan siswa, membuat kuliah di Columbia College lebih terjangkau daripada banyak sekolah umum.

Tuition Fees untuk Mahasiswa Internasional Columbia College

Berikut adalah tuition fees di Columbia College bagi mahasiswa internasional, mencakup biaya kuliah tahunan, biaya tempat tinggal, rencana makan, dan biaya lainnya:

  • Uang sekolah untuk mahasiswa penuh waktu: $ 21,250
  • Biaya kuliah untuk mahasiswa paruh waktu: $690 per jam semester
  • Biaya perumahan untuk mahasiswa tahun pertama: $4,150
  • Paket makan untuk mahasiswa tahun pertama: $4,250
  • Biaya perumahan setelah tahun pertama: $4.150 - $5.300
  • Paket makan setelah tahun pertama: $3.750 - $4.200
  • Biaya Sumber Daya & Teknologi: $400 (Penuh waktu)/$200 (Paruh waktu) per semester

Mahasiswa akan menerima e-book gratis tetapi dapat membeli atau menyewa salinan fisik dengan biaya tambahan.

Columbia College tuition fee sarjana untuk mahasiswa internasional adalah $395 per jam semester yang mencakup e-book. Tingkatkan pendidikan kamu di mana saja, kapan saja dengan gelar yang sepenuhnya online. Lembaga juga menerima hingga 90 kredit untuk transfer, sehingga kamu dapat menyelesaikan gelar dalam waktu yang lebih singkat dengan biaya lebih rendah.

Biaya Kuliah Malam

Columbia College juga menawarkan kesempatan untuk menyelesaikan gelar sarjana secara eksklusif di malam hari, sehingga kamu dapat tetap fokus pada pekerjaan, atau prioritas lainnya, sambil merencanakan pendidikan. Columbia College menawarkan hingga 90 kredit untuk transfer, sehingga dapat menyelesaikan gelar dalam waktu yang lebih singkat dengan biaya yang lebih rendah.

  • Biaya kuliah untuk mahasiswa penuh waktu: $6,300 per semester
  • Biaya kuliah untuk mahasiswa paruh waktu: $395 per jam semester
  • Biaya Sumber Daya & Teknologi: $25 per jam kredit

Siswa menerima e-book gratis tetapi dapat membeli atau menyewa salinan fisik dengan biaya tambahan.

Tarif Kuliah Pascasarjana

Columbia College Tuition Fees untuk pascasarjana online dan di kampus dengan biaya rendah, sebesar $580 per jam semester dan termasuk e-book gratis. Tingkatkan karier kamu untuk meningkatkan potensi penghasilan, atau ubah karier dengan gelar sarjana Columbia College.

Biaya Sumber Daya & Teknologi: $25 per jam kredit.

Biaya sumber daya dan teknologi mendukung semua bidang keberhasilan akademik mahasiswa, termasuk buku teks, layanan bimbingan belajar, bantuan TI umum, pemeliharaan dan peningkatan lab komputer, dan akses database perpustakaan.

Itulah penjelasan lengkap tentang Columbia College Tuition fees for international students. Columbia College menawarkan diskon uang sekolah tahunan sebesar 10% per mahasiswa ketika dua atau lebih anggota keluarga hadir secara bersamaan. Anggota keluarga termasuk orang tua, anak-anak, saudara kandung dan tiri, dan anak-anak yang sah dari unit keluarga yang sama.

Banner Konsultation
+62

Profil

Universitas123
Logo
Please Wait