Kumpulan Yel Yel Pemilihan Ketua OSIS

Bacaan Umum
Universitas123 | 19 januari 2023

Yel yel OSIS sangat cocok untuk membuat suasana pemilihan ketua OSIS jadi lebih seru dan menyenangkan. OSIS adalah wadah untuk peserta didik yang ada di sekolah. Tujuannya supaya bisa membina dan mengembangkan siswa berdasarkan berbagai visi dan misi di sekolah.

Pengurus OSIS sangat penting dengan proses pemilihan terbuka, berdasarkan prestasi dan tingkat keaktifan calon ketua di lingkungan sekolah. Dengan adanya pengurus OSIS, maka diharapkan dapat memotivasi para siswa lainnya untuk berinteraksi dan meningkatkan wawasan melalui berbagai kegiatan positif.

Contoh Yel Yel Untuk Memilih OSIS

Dari pemilihan ketua OSIS, para pelajar di sekolah akan belajar tentang apa itu kepemimpinan. Modal strategis tersebut harus dimiliki oleh para pelajar karena masing-masing diri sejatinya adalah pemimpin. Ada banyak kegiatan intra sekolah maupun ekstrakurikuler, membentuk jiwa pemimpin dari berbagai kegiatan. Dari sekian banyak kegiatan ekstrakurikuler atau intrakurikuler, OSIS adalah salah satu wadah untuk berorganisasi.

1. Yel Yel Sayang Semuanya

Satu satu, pilih nomor satu

Calon OSIS, cuman nomor satu

Yang lainnya, cukup dilirik aja

Satu dua tiga, tetap nomor satu

Dengan adanya yel yel OSIS, maka kamu bisa meramaikan suasana. Dengan menjadi ketua OSIS, maka akan meningkatkan pengalaman dan aktif sebagai ketua OSIS. Calon ketua yang diipilih juga sebaiknya punya wawasan luas, aktif dalam berorganisasi, percaya diri, dan punya kesadaran dalam menjalani norma.

Baca Juga: Cara Mendaftar Kuliah Online, Ternyata Mudah!

2. Yel Yel Sedang Apa

Sedang apa, sedang apa, sedang pilih ketua OSIS

Nomor satu, nomor dua, juga ada nomor tiga

Nomor satu dan dua, tinggal lewati saja.

Nomor tiga, nomor tiga, Arhan itu namanya

Sudah ganteng, prestasi banyak, cuman nomor tiga.

Pilih nomor berapa? Tiga, tiga tiga, yes!

3. Yel Yel Disini Senang

Disini senang, disana senang,

Dimana mana hatiku senang

Disini senang, disana senang

Nomor dua dijamin pasti menang!

La la la la la la la

La la la la la la la

La la la la la la la

La la la la la la la juaranya!

Ada beberapa tujuan yang bisa dicapai sekolah dengan adanya pemilihan OSIS. Sehingga, yel yel OSIS ini sangat membantu mendukung para siswa dalam kegiatan tersebut. OSIS sebagai organisasi mempunyai beberapa fungsi untuk mencapai tujuan, termasuk pembinaan kesiswaan. OSIS juga bisa kamu jadikan sebagai wadah kegiatan para siswa di sekolah.

OSIS juga penting untuk motivator, atau penggerak, pemberi stimulus. Sehingga ada banyak keinginan dan semangat yang bisa dicapai oleh para siswa dalam melakukan atau mengambil tindakan melalui kegiatan bersama. Dari kegiatan tersebut, maka para siswa bisa belajar mencapai tujuan.

Terakhir, OSIS punya fungsi penting sebagai preventif, yaitu menggerakkan sumber daya di sekolah atu di luar sekolah. contoh, bisa terlibat dalam menyelesaikan berbagai masalah penyimpangan pada siswa, memberikan keamanan pada sekolah dari faktor dalam dan faktor luar lingkungan.

User Profile

Universitas123
Preloader Image
Please Wait
Logo